Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes


Penyakit tipes merupakan penyakit yang lebih sering menyerang anak-anak, tapi kadang orang dewasa pun terserang penyakit tipes ini. Disini kami rekomendasikan Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes dengan Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD-G. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas yang memiliki banyak kandungan aktif untuk mengatasi penyakit tipes. Telah terdaftar di Badan POM TI 114645721 dan pastinya sudah Halal.

AYO WASPADAI PENYEBAB DAN GEJALA PENYAKIT TIPES SEDARI DINI !!


Tipes merupakan penyakit peradangan usus yang disebabkan karena infeksi bakteri Salmonella typhosa atau Salmonella paratyphosa. Kedua jenis bakteri ini sangat sering dijumpai pada makanan, apalagi jika makanan tersebut berada di lingkungan yang kurang higienis.

Bakteri masuk ke lambung lewat makanan yang anda konsumsi hingga sampai ke usus halus dan di usus halus tersebut bakteri mulai berkembang biak hingga masuk ke saluran perdaran darah yang nantinya akan mengakibatkan tubuh sang penderita menjadi demam tinggi.

GEJALA
Gejala penyakit tipes biasanya akan mulai muncul sekitar satu atau dua minggu setelah seseorang terinfeksi dengan bakteri Salmonella typhosa. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kita mengenal gejala tipes secara dini agar segera mendapatkan pengobatan yang tepat seperti dengan mengkonsumsi JELLY GAMAT GOLD-G yang dipercaya sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes.

Berikut Adalah Gejala Awal Penyakit Tipes :
  • Sakit perut, mual, dan muntah
  • Penurunan nafsu makan dan nyeri perut. Kadang penderita merasakan nyeri ketika berkemih dan terjadi batuk serta perdarahan dari hidung.
  • Perubahan pola BAB
  • Demam tinggi yang bisa mencapai 40 derajat celsius. Biasanya ditandai dengan pola demam 5-6 hari  hilang timbul atau tidak teratur.
  • Denyut nadi melambat
  • Lidah berwarna pucat
  • Sekitar 10% penderita timbul sekelompok bintik-bintik kecil berwarna merah muda di dada dan perut pada minggu kedua dan berlangsung selama 2-5 hari.
INGAT ! Semakin cepat diobati akan semakin baik hasilnya, oleh karena itu kenali dan waspadai ciri-ciri gejala tipes diatas. Jika anda sedang terserang penyakit tipes, tidak ada salah nya untuk mencoba cara menyembuhkan penyakit tipes dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT TIPES DENGAN JELLY GAMAT GOLD-G


JELLY GAMAT GOLD-G merupakan obat herbal yang sangat dipercaya sebagai satu-satunya cara menyembuhkan penyakit tipes, yang paling mudah dan aman, mampu mencegah dan mengatasi penyakit tipes dan merupakan satu produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat untuk membunuh bakteri salmonella thypi atau bakteri penyebab penyakit tipes / thypus.

Kandungan Protein yang sangat tinggi yaitu 86.6% serta Kolagen 80.0 % memiliki efisiensi untuk meregenerasi sel terhitung saat memperbaiki usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella thypi). Bukan hanya itu saja Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan Mukopolisakarida, Glucasaninolycans, dan Antiseptik Alamiah yang sangat efisien membunuh bakteri salmonella thypi. Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan " Cell Growth Factor " (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
TESTIMONI

Nama Ayah    : Mahmudin
Umur              : 35 tahun
Penderita       : Rheka (2,5 thn)
Alamat            : Pamulang Permai 2, Tangerang
Keluhan          : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Itulah alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G sangat direkomendasikan untuk mengatasi penyakit tipes. Tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT TIPES terbaik tanpa efek samping. Segera kirimkan SMS ke No. 085321848772 dengan menggunakan kode pemesanan " JGL ".

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 3 Botol : Latifah Husna : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setijaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode poduk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,- /btl (isi 320ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »