Obat Alternatif Agar Luka Caesar Cepat Kering


Obat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat alternatif agar luka caesar cepat kering, yang aman dikonsumsi oleh ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping apapun. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas (hewan laut) yang memiliki sejuta kandungan aktif yang bagus untuk penyembuhan luka. Telah terdaftar di Badan POM TI 114645721 dan juga Halal.

RAHASIA LUKA CAESAR CEPAT KERING


Seperti yang kita ketahui, proses penyembuhan luka pasca operasi caesar membutuhkan waktu yang sangat lama dibandingkan dengan persalinan secara normal.  Waktu normal untuk menyembuhkan luka bekas operasi caesar ini adalah kurang lebih sekitar 3-4 mingguan, namun hal ini bisa saja lebih jika kita tidak pandai merawat dan menjaga luka agar tetap kering dan sembuh. Terutama apabila terjadi kesalahan dalam penanganan luka bekas operasi caesar, tentu hal ini bisa mengakibatkan infeksi pada luka yang dapat memperpanjang masa penyembuhan nya.

Pada dasarnya, luka bekas operasi caesar ini tidak berbeda dengan bekas luka operasi lainnya. Dimana kita harus menjaga kebersihan area bekas luka, kebersihan lingkungan, serta penggunaan benda atau peralatan yang steril agar luka tersebut tidak terkena infeksi karena pertumbuhan bakteri.

Yang bisa anda lakukan diantaranya :
  • Cucilah dan bersihkan luka dengan cairan saline (seperti NaCl)
  • Ganti perban secara teratur atau terjadwal
  • Oleskan salep antibiotik yang dianjurkan oleh dokter
  • Anda bisa membersihkan luka dengan kapas atau cotton bud yang steril dengan menggunakan cairan antiseptik.
Selain itu ada juga cara yang lebih efektif dan mudah untuk mempercepat masa penyembuhan atau mempercepat pengeringan luka yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G yang merupakan rahasia nenek moyang kita sebagai obat alternatif agar luka caesar cepat kering.

OBAT ALTERNATIF AGAR LUKA CAESAR CEPAT KERING DENGAN JELLY GAMAT GOLD-G


JELLY GAMAT GOLD-G merupakan obat alternatif agar luka caesar cepat kering , yang paling mudah dan aman untuk dikonsumsi, mampu mengatasi luka operasi caesar dan merupakan satu produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka seperti luka caesar dan mempercepat pemulihan sang ibu setelah menjalani operasi.

Kandungan Protein yang sangat tinggi yaitu 86,6% serta Kolagen 80,0% memiliki efsiensi untuk meregenerasi sel-sel baru, memperbaiki jaringan kulit, mempercepat penyembuhan luka akibat operasi caesar tersebut. Bukan hanya itu saja obat herbal operasi caesar Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit. Yang paling istimewa nya Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan ” Cell Growth Factor “ yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Berdasarkan Penelitian Para Ahli
Menurut dr, Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur : Ekstrak teripang sangat tepat sebagai terapi penyembuhan luka pasca operasi karena, kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Perempuan yang sedang hamil sangat baik mengkonsumsi teripang.

Penelitian Yang Di Lakukan Oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malayasia teriang memiliki kandungan asam miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, Dll. Semua kandungan tersebut sangat berperan penting dalam terapi penyembuhan berbagai macam luka seperti luka pasca operasi caesar, luka bakar, luka terkena benda tajam dan berabagai macam luka lainnya. Luka bekas operasi dapat cepat pulih karena peranan asam lemak itu. Kandungan asam cico elcosapentaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) relatif tinggi. Masing-masing 25.69% dan 3,69% tingginya kadar EPA menandakan banyak kandungan kolagen yang terdapat pada ekstrak teripang ini, dan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dalam dan luka luar pembedahan seperti yang kita bahas dalam obat alternatif agar luka caesar cepat kering.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
TESTIMONI

Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal.

Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus : operasi caesar ke 2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan Gamat Gold-G sebagai obat alternatif agar luka caesar cepat kering setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Itulah khasiat dari JELLY GAMAT GOLD-G dan kesaksian para konsumen atas kehebatan nya dalam mengatasi masalah luka caesar agar cepat kering. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat dari JELLY GAMAT GOLD-G, anda bisa memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085321848772 dengan menggunakan format " JGL ".


Informasi Lebih Lengkap Mengenai Harga Dan Cara Pemesanan Klik Gambar Dibawah

Luka Caesar Cepat Kering Dengan JELLY GAMAT GOLD-G
Harga Terbandrol Rp. 180.000/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)

Pesan Langsung Kunjungi Kantor Pusat Kami

Alamat : JL Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai II Blok B No.2 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115 (Samping Balai Wiwitan).

Cs : 085321848772 (Layanan SMS)
Pin : 238F40C9


Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia !

Share this

Related Posts

First