Cara Alami Mengobati Tukak Lambung


Efek dari tukak lambung yang sudah parah memang sangat mengganggu aktivitas seseorang yang punya masalah dengan lambungnya. Mungkin banyak cara yang telah dilakukan untuk mengobatinya, namun ada saja hasilnya yang nihil. Tetapi kini kami rekomendasikan JELLY GAMAT GOLD-G sebagai Cara Alami Mengobati Tukak Lambung terbaik aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang diolah secara modern dan higienis serta telah terdaftar di Badan POM TI 114645721 dan juga Halal.

DEFINISI, PENYEBAB DAN GEJALA TUKAK LAMBUNG


Tukak lambung adalah luka yang muncul pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan dinding lambung. Luka ini juga berpotensi muncul pada dinding bagian pertama usus kecil (duodenum) serta kerongkongan (esofagus). Penyakit ini dapat menyerang semua orang pada segala umur. Meski begitu, lansia diatas 60 tahun memiliki resiko lebih tinggi untuk mengalaminya.

PENYEBAB
Dinding lambung biasanya dilapisi selaput yang melindunginya dari asam lambung. Peningkatan kadar asam lambung atau penipisan selaput pelindung lambung berpotensi memicu munculnya tukak lambung.

Penyebab umum yang dapat menurunkan perlindungan dinding lambung terhadap asam lambung meliputi infeksi bakteri Helicobacter pylori dan penggunaan obat anti inflamasi non-steroid. Ibuprofen, aspirin, atau diclofenac adalah beberapa contoh obat anti inflamasi non-steroid yang sering digunakan.

Infeksi akibat bakteri H. pylori termasuk kondisi yang umum dan sering kali tidak disadari penderitanya. Sementara konsumsi obat anti inflamasi non-steroid yang sering atau berkepanjangan akan meningkatkan risiko tukak lambung, terutama bagi lansia.

Di samping bakteri dan obat, merokok dan konsumsi minuman keras juga dapat meningkatkan risiko tukak lambung. Rokok akan meningkatkan risiko tukak lambung pada orang yang sudah terinfeksi H. pylori. Kandungan alkohol dalam minuman keras juga dapat menipiskan selaput pelindung dinding lambung, sekaligus meningkatkan kadar asam lambung.

Banyak yang menganggap makanan pedas atau kondisi stres sebagai penyebab tukak lambung. Anggapan ini tidak benar. Makanan dan stres tidak menyebabkan tukak lambung, tapi dapat memperparah gejalanya.

GEJALA
Gejala utama yang akan Anda rasakan jika mengalami tukak lambung adalah nyeri atau perih pada perut. Rasa sakit tersebut muncul karena terjadinya iritasi akibat asam lambung yang membasahi luka. Gejala ini biasanya berupa rasa nyeri yang :
  • Menyebar ke leher, pusar, sampai punggung.
  • Muncul pada malam hari.
  • Terasa makin parah saat perut kosong.
  • Umumnya berkurang untuk sementara jika Anda makan atau mengkonsumsi obat penurun asam lambung.
  • Hilang lalu kambuh beberapa hari atau minggu kemudian.
Disamping nyeri pada perut, ada beberapa gejala lain yang mungkin Anda alami, diantaranya nyeri ulu hati, tidak nafsu makan, mual & muntah, serta gangguan pencernaan.

Meski demikian, tukak lambung terkadang tidak menyebabkan gejala apapun sampai akhirnya terjadi komplikasi. Namun jika Anda merasakan gejala-gejala tersebut, segera periksakan diri Anda ke dokter dan segera atasi dengan JELLY GAMAT GOLD-G sebagai cara alami mengobati tukak lambung terbaik.

CARA ALAMI MENGOBATI TUKAK LAMBUNG DENGAN JELLY GAMAT GOLD-G


Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol dan "CELL GROWTH FACTOR" yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, sehingga luka dalam lambung atau tukak lambung ini akan segera sembuh dan pulih kembali.

Kandungan Kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat Alkaloid Curcumin sebagai Antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu tips menetralkan asam lambung dengan Jelly Gamat Gold-G ini sangat ampuh mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari tukak lambung yang kronis.

BERDASARKAN PENELITIAN

Menurut dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G mengandung Antiseptik Alamiah yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Pylory penyebab asam lambung dan maag.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu mengurangi rasa nyeri persendian (arthritis), diabetes mellitus dan hipertensi, mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, serta sebagai cara alami mengobati tukak lambung yang akan menutup luka dengan sempurna.

Pada penelitian Ridzwan Hasyim dari Departemen Ilmu Biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat Antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. "Cell Growth Factor" sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung. Kemampuan penutupan luka lambung. Oleh karena itu Jelly Gamat Gold G merupakan solusi terbaik sebagai Cara Alami Mengobati Tukak Lambung.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
TESTIMONI

N a m a           : Drs. Budi Tjahyono, MS.
U m u r            : 41 tahun
Alamat             : Madiun
Keluhan           : Masalah Perut Kembung
Jenis Produk    : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Nama           : Lindawati Ho
Kota             : Medan
Keluhan        : Sakit Maag
Konsumsi     : Gold-G Sea Cucumbar Jelly

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Nama       : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur        : 38 Tahun
Kota         : Medan
Keluhan    : Sakit Maag
Produk     : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag kronis jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah bukti kehebatan Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi masalah asam lambung dan tukak lambung. Tidak ada yang perlu diragukan lagi, segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai CARA ALAMI MENGOBATI TUKAK LAMBUNG. Segera kirimkan SMS ke No.085321848772 dengan menggunakan kode pemesanan " JGL ".

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 3 Botol : Latifah Husna : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setijaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode poduk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA !


Sumber : alodokter.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar