Cara Cepat Tuntaskan Penyakit Psoriasis


Obat herbal multikhasiat JELLY GAMAT GOLD-G ternyata bisa menuntaskan penyakit psoriasis. Telah teruji secara klinis dan terbukti ampuh dalam menuntaskan penyakit psoriasis dengan mudah dan tanpa efek samping apapun, aman dikonsumsi semua kalangan termasuk anak-anak, ibu hamil maupun ibu menyusui. Jangan khawatir dengan keaslian nya karena telah terdaftar di Badan POM TI 114645721 dan juga Halal.

PENYAKIT PSORIASIS
DEFINISI
Psoriasis merupakan penyakit menahun dan bersifat kambuhan, yang ditandai oleh adanya benjolan bersisik berwarna keperakan dan sejumlah plak (bercak yang menonjol) dengan ukuran yang bervariasi. Psoriasis paling sering menyerang manusia yang berusia 15-35 tahun.

PENYEBAB
Psoriasis bukan merupakan penyakit menular. Psoriasis tampaknya merupakan penyakit keturunan dan tampaknya juga berhubungan dengan sistem kekebalan dan respon peradangan.Penyebab psoriasis sampai saat ini belum diketahui. Diduga penyakit ini diwariskan secara poligenik. Walaupun sebagian besar penderita psoriasis timbul secara spontan, namun pada beberapa penderita dijumpai adanya faktor pencetus antara lain:
  • Trauma
  • Infeksi
  • Iklim
  • Faktor endokrin
  • Sinar matahari
  • Metabolik
GEJALA
Bercak-bercak di kulit memiliki ciri sebagai berikut:
  1. Kering atau merah
  2. Tertutup oleh sisik berwarna keperakan
  3. Bercak menonjol
  4. Pinggirannya merah
  5. Bisa pecah dan menimbulkan nyeri
  6. Biasanya terpisah satu sama lain
  7. Biasanya ditemukan di sikut, lutut, batang tubuh, kulit kepala atau kuku
Jika anda mengalami gejala-gejala seperti diatas, jangan biarkan saja segera periksakan ke dokter dan kami rekomendasikan JELLY GAMAT GOLD-G sebagai cara cepat tuntaskan penyakit psoriasis yang aman digunakan oleh semua kalangan dan juga tidak menimbulkan efek samping apapun.
CARA CEPAT TUNTASKAN PENYAKIT PSORIASIS DENGAN JELLY GAMAT GOLD-G


JELLY GAMAT GOLD-G merupakan rahasia sebagai cara cepat tuntaskan penyakit psoriasis yang berbentuk cairan kental (jelly) dan mempunyai khasiat luar biasa mampu menyembuhkan penyakit psoriasis dan menghilangkan bekasnya. Jelly Gamat Gold G diolah menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya. Terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi lengkap yang berkhasiat menyembuhkan penyakit psoriasis dan menghilangkan bekasnya.

Pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G , di temukan kandungan gizi yang lengkap antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis stero. Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti mengatasi berbagai masalah penyakit kulit yang salah satunya adalah penyakit kulit psoriasis.

Kandungan Kolagen yang terkandung dalam Gamat Gold-G sekitar 80 % sehingga tidak heran kalau para ahli menyebutkan bahwa Jelly Gamat Gold-G sebagi satu-satunya cara cepat tuntaskan penyakit psoriasis, kandungan kolagen tersebut mampu memperbaiki jaringan kulit yang rusak serta membuat kulit menjadi cantik dan tampak lebih cerah.

Istilah kolagen pasti sudah tak asing lagi di telinga wanita walaupun tak semua menggunakannya. Istilah kolagen sangat erat dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Disebut-sebut manfaat kolagen memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan flek hitam ataupun bekas luka.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G : 
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Itulah alasan mengapa JELLY GAMAT GOLD-G disebut menjadi satu-satunya cara cepat tuntaskan penyakit psoriasi. Hebat bukan,.. Jadi tunggu apalagi segera rasakan khasiat dari Obat Herbal Multikhasiat Jelly Gamat Gold-G. Apabila anda berminat, anda bisa memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085321848772 dengan menggunakan format " JGL "

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 3 Botol : Latifah Husna : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setijaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode poduk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


PESAN LANGSUNG KUNJUNGI KANTOR PUSAT KAMI

Alamat : JL Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai II Blok B No.2 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115

Cs : 085321848772 (Layanan SMS)
Pin : 238F40C9


Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »