Obat Herbal Miom Tanpa Operasi


Kekhawatiran sering mendera wanita yang terkena miom, karena miom adalah salah satu penyakit yang dianggap sangat berbahaya. Kini hadir JELLY GAMAT GOLD-G sebagai Obat Herbal Miom Tanpa Operasi yang merupakan solusi paling jitu untuk mengatasi masalah miom tanpa harus melakukan operasi. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan, Juga telah terdaftar di Badan POM TI 114645721 dan pastinya Halal.

KENALI MIOM SEDINI MUNGKIN !!


Miom adalah pertumbuhan di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Sekitar 75% wanita pernah memiliki miom. Terkadang, Banyak wanita yang tidak mengetahui bahwa mereka menderita miom karena beberapa miom tidak menimbulkan gejala yang bisa dikenali. Tapi bagi para wanita yang mengalaminya, berikut ini adalah beberapa gejala yang muncul akibat miom : 
  • Masa menstruasi melebihi batas waktu normal dan juga terasa sangat menyakitkan.
  • Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
  • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit saat berhubungan seksual.
  • Sering buang air kecil.
  • Mengalami konstipasi.
  • Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (sangat jarang terjadi).
PENYEBAB
Sudah banyak dikaji oleh para ahli. Penyebab utama dari miom adalah rangsangan hormon estrogen. Jumlah resptor estrogen pada jaringan mioma melebihi jaringan otot kandungan disekitarnya, sehingga bisa tumbuh lebih cepat saat kehamilan, bertambah besar saat reproduksi dan mengecil pada saat menopause.

Terjadinya infeksi atau terdapatnya jamur pada rahim juga dapat memicu tumbuhnya miom meskipun telah diangkat dengan operasi. Pencegahan dini yang dapat dilakukan adalah menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan agar tidak ada bakteri yang masuk ke dalam rahim.

Kebanyakan fibroid / mioma mengandung perubahan dalam gen, yang berbeda dari sel otot rahim yang normal. Ada juga beberapa bukti bahwa miom adalah penyakit keturunan dan kembar identik lebih mungkin mengembangkan mioma dibanding kembar non-identik.

JELLY GAMAT GOLD-G OBAT HERBAL MIOM TANPA OPERASI


JELLY GAMAT GOLD-G merupakan minuman herbal kesehatan kelas premium, yang di produksi oleh PT. GnE International Tradding Malaysia. Terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang diolah dengan standar international secara higienis dan modern. Ekstrak teripang emas dipercaya sejak jaman dahulu memiliki kandungan yang sangat berkhasiat untuk mengatasi segala penyakit yang salah satunya adalah penyakit miom.

Kandungan Glucosaminoglykan (GAGs) dan juga Saponint yang bersifat anti kanker dan anti tumor, juga mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor , merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan lain dan juga mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah.

Kandungan Glikosida berupa 40mg Holothurinoside A; 9mg holothurinoside B; 15mg holothurinoside C; 10mg holothurinoside D; dan 20mg Desa-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala jenis tumor.

Berdasarkan Penelitian
Keampuhan obat herbal miom tanpa operasi Jelly Gamat Gold-G mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
TESTIMONI
Nama       : Endang Sujiati
Usia         : 61 Tahun
Alamat     : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan   : Mioma Uteri

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Miom Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold-G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold-G Alami. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Miom Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold-G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Obat Herbal Miom Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G Obat Miom. Kembali ke Belitung Obat Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Obat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Herbal Miom Tanpa Operasi Memang Ampuh, sangat nyata bagi saya !

Nama      : Ernawati, S.Pd
Usia        : 38 tahun
Keluhan  : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat herbal Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat kista Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G sangat direkomendasikan untuk mengatasi masalah miom / tumor / kanker. Tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai OBAT HERBAL MIOM TANPA OPERASI terbaik tanpa efek samping. Segera kirimkan SMS ke No. 085321848772 dengan menggunakan kode pemesanan " JGL ".

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 3 Botol : Latifah Husna : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setijaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode poduk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,- /btl (isi 320ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »