Obat Herbal Thalasemia


Kami tawarkan solusi pengobatan yang paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit thalasema yang anda derita. Hanya dengan Obat Herbal Thalasemia " JELLY GAMAT GOLD-G " yang mana kandungan didalam Jelly Gamat Gold-G ini sangat ampuh dalam hal mengatasi penyakit thalasemia. Jangan khawatir untuk keasliannya, karena Obat Herbal Thalasemia ini telah terdaftar di Badan POM TI 114645721 dan pastinya Halal.

KENALI PENYAKIT THALASEMIA

Thalasemia merupakan anemia hemolitik herediter yang diturunkan kedua orang tua kepada anaknya secara resesif. Pada penyakit ini terjadi kelainan gen yang mengakibatkan kerusakan sel darah merah. Untuk pengertian mudahnya Thalasemia dapat menyebabkan anemia mulai dari yang tingkat ringan hingga berat.

Penyakit ini dapat diturunkan kepada anak bila kedua orang tua membawa gen Thalasemia, dengan presentase 25% normal, 50% pembawa atau karir (memiliki 1 gen cacat, disebut Thalasemia Minor), dan 25% menderita Thalasemia Major (memiliki 2 gen cacat). Jika hanya 1 orang tua saja yang membawa gen maka anak tersebut menjadi pembawa tetapi tidak menunjukkan gejala-gejala dari penyakit ini.

Untuk Pemesanan Gold-G Silahkan, Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


Thalasemia pada umumnya digolongkan berdasarkan rantai asam amino yang terinfeksi, yaitu alfa-thalasemia (melibatkan rantai alfa) dan beta-thalasemia (melibatkan rantai beta). Pada umumnya, kebanyakan orang Indonesia mengalami jenis beta-thalasemia. WHO menyebutkan 250 juta penduduk dunia (4,5%) membawa genetik Thalasemia. Di Indonesia sendiri jumlah penderita Thalasemia hingga tahun 2009 naik menjadi 8,3% dan sayangnya 90% penderita tersebut berasal dari kalangan masyarakat kurang mampu. Angka kejadian Thalsemia sampai saat ini belum bisa terkontrol dengan baik karena tersandung oleh faktor genetik dan belum maksimalnya tindakan screening.

PENYEBAB PENYAKIT THALASEMIA
Satu-satunya penyebab penyakit Thalasemia adalah gen cacat yang diturunkan oleh orang tua. Disini yang perlu digaris bawahi adalah penyakit Thalasemia bukanlah penyakit menular, tetapi penyakit keturunan. Cara diagnosis Thalasemia yang efektif biasanya berdasarkan kepada pola herediter dan pemeriksaan hemoglobin khusus.

GEJALA PENYAKIT THALASEMIA
  • Wajah pucat
  • Insomnia atau susah tidur
  • Tubuh mudah terasa lemas
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Tubuh mudah mengalami infeksi
  • Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin
  • Mengalami kerapuhan dan penipisan tulang. Hal ini disebabkan oleh sumsum tulang yang berperan penting dalam menghasilkan hemoglobin.
Deteksi dini terhadap penyakit ini sekarang dianggap para ahli sangat penting karena pertambahan jumlah penderita yang cukup pesat tadi. Dan hasil penanganan nya juga akan lebih baik ketimbang melakukan screening ketika perjalanan penyakit telah berlanjut. - Obat Herbal Thalasemia

JELLY GAMAT GOLD-G OBAT HERBAL THALASEMIA UNTUK SEMUA KALANGAN


JELLY GAMAT GOLD-G kami rekomendasikan sebagai Obat Herbal Thalasemia yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan, karena di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap. Diantranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Saponin, Chondroitin, Gamapeptide, Asam Amino. Omega-3, 6, dan omega 9. Kandungan-kandungan tersebut tidak hanya berkhasiat untuk Memproduksi darah dan mencegah anemia, tetapi juga mampu merangsang pembentukan sumsum tulang, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.

Peran saponin sangatlah dibutuhkan untuk membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh tubuh pun dapat terpenuhi serta hal tersebut dapt membantu mereka agar tetap sehat dan terlepas dari masalah yang berkaitan dengan penyakit thalasemia.

Berdasarkan hasil penelitian Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, glukosaminoglikan yang terkandung di teripang sebagai bahan utaman dari Jelly gamat Gold-G ini mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Itulah kandungan luar biasa yang terdapat dalam OBAT HERBAL THALASEMIA " Jelly Gamat Gold-G ". Maka tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaat dari Jelly Gamat Gold-G ini.

Untuk pemesanan Gold-G Silahkan, Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Atau anda bisa langsung mengirimkan SMS Ke No. 085321848772 atau lewat BBM 238F40C9. Anda cukup mengetikan format SMS seperti berikut :

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 3 Botol : Latifah Husna : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setijaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode poduk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »