Obat Luka Tersiram Air Panas


Segera Order Obat Luka Tersiram Air Panas "JELLY GAMAT GOLD-G" Disini, Yang Merupakan Toko Online Resmi Jelly Gamat Gold-G Terpercaya..!!! Jelly Gamat Gold-G aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak ibu hamil, ibu menyusui, hingga lansia. Tidak perlu khawatir lagi, karena produk kamu sudah terakreditasi Badan POM RI dan Halal dari MUI. Untuk itu PESAN SEKARANG JUGA atau lihat cara pemesanan selengkapnya di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

CERMATI LANGKAH P3K JIKA TERSIRAM AIR PANAS

Pada umumnya hampir semua orang pernah mengalami luka bakar pada kulit, baik luka bakar yang bersifat berat maupun luka bakar yang bersifat ringan yang disebabkan tersiram air panas ataupun luka bakar lainnya. Menurut dr. Parintosa Atmodiwirjo dari FKU-RSCM, penanganan lebih awal luka bakar sangat menentukan proses penyembuhan berikutnya,


Beberapa kebiasaan keliru yang kurang tepat masih diterapkan dikalangan masyarakat ketika mengalami luka tersiram air panas adalah memberikan lapisan pasta gigi dengan analogi sensasi mint pada pasta gigi maupun mendinginkan area luka tersebut. Padahal kandungan alkohol dalam pasta gigi dan zat mint ini dapat memberikan efek kerusakan integritas jaringan. Kebiasaan masyarakat yang membenarkan hal yang biasa dilakukan walaupun sesungguhnya itu salah, karena menurut mereka hal ini adalalh warisan pengetahuan yang diberikan sejak nenek moyang serta masih banyak faktor lainnya.

Nah, untuk itu seperti apa yang seharusnya dilakukan untuk memberikan pertolongan pertama jika terkena siraman air panas. Berikut beberapa langkah yang dapat dilakukan :
  1. Apabila luka bakar masih dalam area kulit epidermis yaitu lapisan kulit paling atas atau paling luar, maka yang harus dilakukan adalah siram atau aliri dengan menggunakan air mengalir dengan suhu rendah atau air dingin selama kurang lebih 10 menit. Kemudian oleskan dengan Obat Luka Tersiram Air Panas.
  2. Jika luka bakar sudah sampai pada lapisan kulit dermis atau lapisan kulit kedua, biasanya terjadi pelepuhan berisi air, maka jangan sekali-kali mencoba untuk memecahkannya, karena didalam berisi cairan protein. Lakukan hal yang sama seperti yang sudah disebutkan diatas, gunakan salep/cream/gel yang dianjurkan oleh dokter seperti "Jelly  Gamat Gold-G".
  3. Jika luka bakr sudah memasuki area kulit ketiga yaitu indodermis, biasanya area kulit yang dalam yang berwarna putih akan terlihat jelas, maka jangan lakukan hal apapun, segeralah bawa ke dokter.
Masa Penyembuhan Luka Tersiram Air Panas :
Perbanyaklah makan makanan yang mengandung protein tinggi seperti buah, telur, dan daging, lakukan kurang lebih selama satu minggu agar kulit kembali seperti semula. Gunakanlah Gel untuk mempercepat penyembuhan luka seperti "Jelly Gamat Gold-G" karena dialam nya terkandung 86,8% Protein.

KANDUNGAN ISTIMEWA "JELLY GAMAT GOLD-G" OBAT LUKA TERSIRAM AIR PANAS


JELLY GAMAT GOLD-G kami rekomendasikan sebagai Obat Luka Tersiram Air Panas karena di dalam Jelly Gamat Gold-G ini terdapat kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap. Diantranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Gamapeptide, Asam Amino. Omega-3, 6, dan omega 9. Kandungan-kandungan tersebut tidak hanya berkhasiat untuk meregenerasi atau memperbaiki jaringan kulit yang rusak, tetapi juga mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat, meredakan rasa sakit, dan juga sebagai anti inflamasi / perdangan. Sehingga sangat cocok Jelly Gamat Gold-G ini disebut sebagai Rahasia Cepat Atasi Luka Tersiram Air Panas.

Selain itu kandungan teripang ini adalah karena terdapatnya kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Kandungan 80,0% Kolagen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar seperti luka akibat tersiram air panas.

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang telah diakui oleh beberapa negara karena khasiat yang dimilikinya dan telah memiliki izin pemasaran. Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah diakui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

TESTIMONI
Nama    : Hj. Zuhroh A. Mn.Pd
Alamat    : Lombok
Keluhan : Tersiram Air Panas

Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Bagian yang terkena siraman air panas pada paha kanan dan luka tersebut menjadi menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006, dalam suatu pertemuan Presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi tersebut saya tertarik sekali dengan Gold-G ini. Kemudian saya oleskan Jelly Gamat Gold-G pada luka 2x sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Jelly Gamat Gold-G luka saya menjadi kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Jelly Gamat Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali. Terimakasih Jelly Gamat Gold-G.. 

Itulah kandungan luar biasa yang terdapat dalam "Jelly Gamat Gold-G" yang merupakan rahasia cepat atasi luka tersiram air panas. Maka tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaat dari Jelly Gamat Gold-G ini.

Untuk Informasi Pemesanan, Silahkan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Atau anda bisa langsung mengirimkan SMS Ke No. 085321848772 atau lewat BBM 238F40C9. Anda cukup mengetikan format SMS seperti berikut :

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 3 Botol : Latifah A. Aziz : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setijaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,- /btl (isi 320ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »